Minggu, 02 Desember 2012

Jawaban Allah atas Do’a Hamba-Nya


Ya Allah, ambillah kesombonganku dari diriku...........
" TIDAK. Bukan AKU yang mengambil, tapi kau yang harus menyerahkannya!"

Ya Allah, berilah aku kesabaran.........
"TIDAK. Kesabaran diperoleh dari ketabahan dalam menhadapi cobaan. AKU tidak memberikan kesabaran, engkau harus meraihnya sendiri!"

Ya Allah, berilah aku kebahagiaan...........
"TIDAK. AKU memberi keberkahan dan hikmah, sedangkan kebahagiaan tergantung kepada dirimu sendiri!"

Ya Allah, jauhkan aku dari kesusahan........
"TIDAK. Penderitaan akan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu kepada-Ku!"

Ya Allah, berikan aku segala hal yang menjadikan hidup ini nikmat.........
"TIDAK. AKU berikan kau akal dan kalbu serta AL-Qur'an, supaya kau dapat menikmati kehidupan!"


Niyaz Khalil
Harapan dari Seorang Sahabat

0 komentar:

Posting Komentar

 
;